Sabtu, 07 Agustus 2021

Sikap Tetangga ke Keluarga Hater Ayu Ting Ting seusai Ayah Rozak-Umi Kalsum Datang


 

Persoalan Ayu Ting Ting beserta kedua orangtuanya, Abdul Rozak dan Umi Kalsum memenjarakan hater Ayu yang bernama Kartika Damayanti nyatanya masih terus hangat diperbincangkan.

Berbagai fakta pun mengiring kasus ini. Salah satunya, fakta terbaru mengenai sikap tetangga ke keluarga Kartika Damayanti setelah kedatangan Umi Kalsum dan Abdul Rozak di rumah orangtuanya di Bojonegoro, Jawa Timur.


Kedatangan Umi Kalsum dan Abdul Rozak pada saat itu awalnya ingin bertemu dengan si hater langsung. Namun ternyata Kartika sedang tidak berada di rumah. Dia menjadi TKI di Singapura.


Nah, buntut dari kedatangan orangtua Ayu Ting Ting, rumah orangtua sang hater jadi serbuan warga sekitar, sebagaimana diungkap anggota DPRD Bojonegoro, Sutikno.


“Anak dari Kartika itu juga yatim, sehingga ketika dateng di Bojonegoro karena ATT ini adalah publik figur ini, masyarakat sangat berduyun-duyun pingin menyaksikan,” ungkap Sutikno, dilansir TribunJatim.com.


Hal tersebut jelas dikhawatirkan mengingat saat ini masih pandemi serta diberlakukan PPKM untuk memutuskan mata rantai Covid-19.



Ditambah, kondisi orangtua Kartika memburuk seusai didatangi Umi Kalsum dan Abdul Rozak.


“Setelah keluarga ATT datang ke Bojonegoro, ini kondisi keluarga (Kartika) juga syok, karena posisi beliaunya sudah usia lanjut,” kata Sutikno.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sikap Tetangga ke Keluarga Hater Ayu Ting Ting seusai Ayah Rozak-Umi Kalsum Datang