Kamis, 05 Agustus 2021

Muncul Petisi Blacklist Ayu Ting Ting, Netizen: Kaya Boleh, Arogan Jangan!


  

Kembali menjadi perbincangan, setelah keluarganya mendatangi kediaman orang tua dari salah satu pelaku pembulian sang putri, Bilqis Khumairah Rozak. Ternyata KD merupakan perempuan yang berprofesi sebagai TKI di Singapura dan memiliki rumah di Bojonegoro, Jawa Timur.

Karena ingin menempuh jalur hukum dan memberikan hukuman kepada KD, nama Ayu Ting Ting kembali menjadi sorotan hingga muncul sebuah petisi berjudul “BLACKLIST AYU TING TING DARI DUNIA PERTELEVISIAN” membuat netizen geger.

Dalam petisi tersebut, Ayu dituntut untuk tidak lagi muncul di layar kaca. Hingga kini, petisi tersebut sudah ditandatangani lebih dari 6.057 orang. Diketahui bahwa petisi tersebut dibuat oleh Putri Maharani yang mengaku ingin Ayu hengkang karena dianggap tidak memiliki etika yang baik.

“Pada acara Pas Sore, terlihat waktu acara tersebut live di Trans7 terlihat Ayu Ting Ting menendang salah satu talent Pas Sore,” tulis keterangan petisi dari situs change.org pada Juni 2021 lalu.


Meski sudah cukup lama dibuat,baru-baru ini ramai netizen yang ikut menandatangani petisi tersebut. Beragam komentar bermunculan melalui petisi yang dibuat sejak dua bulan yang lalu. Warganet merasa sikap Ayu terlaku arogan karena hendak memenjarakan haters.


“Artis bad attitude, gak seharusnya ada di acara2 tivi2,” komentar akun @Sri***yani.

“Kaya boleh, arogan jangan dong, sombong amat jd orang, main laknat, giliran disenggol ngamuk,” sindir akun @zena***jun.


“Sebelumnya sih bodo amat ama nih artis.. Tapi mulai ikutan jengkel gegara polah arogan keluarganya yg sampe nyatronin hater ATT ke Jawa Timur di masa Pandemi parah gini, padahal status tempat tinggal mereka di Depok aja lagi PPKM level 4. Urgensi nya dimana, woooyyy???!” hardik pemilik akun @And***llah.


“Pelajaran biar gak songgong emak bpknya.. artis low attitude,” balas akun @Mega***aja.


“Sudah sangat jengah sekali melihat kelakuan sangat buruk Ayu Ting Ting yang attitude minus sekali (bicara kasar nyablak,tendang dan toyor2 kepala orang yang lebih tua,suka pakai pakaian sexy sambil benerin tali bh yang melorot secara live) juga beserta keluarganya yang bersikap sombong nyolot dan arogan doyan pamer terkesan merendahkan orang lain.sangat layak sekali Ayu Ting Ting dan keluarganya untuk segera diblacklist selamanya dari tv nasional (selamatkan acara tv nasional berkualitas),” tambah akun @rena***man.




sumber : palingseru.com

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Muncul Petisi Blacklist Ayu Ting Ting, Netizen: Kaya Boleh, Arogan Jangan!