Kamis, 05 Agustus 2021

Viral Istri Maju Mundur Takut Dites PCR Sama Suami, Dirayu: Nanti Habis Swab Kiss Kiss


 

Video istri yang maju mundur saat akan dites PCR oleh suaminya menjadi viral. Wanita tersebut rupanya memiliki suami yang bekerja sebagai tenaga kesehatan (nakes).

Momen itu dibagikan sang istri di akun TikTok miliknya. Video tersebut telah disaksikan 1,5 juta kali dan mendapatkan hampir 50 ribu tanda suka.

"PCR sama suami emang sweet. #fyp #viral," tulisnya sebagai keterangan TikTok seperti dikutip BeritaHits.Id, Selasa (3/8/2021).

Dalam video, istri ini menunjukkan dirinya sedang mendatangi sebuah rumah sakit. Ia rupanya berniat melakukan tes swab PCR.

Namun, tes PCR itu tidak dilakukan oleh dokter, melainkan suaminya sendiri. Ia memamerkan saat pintu ruang tes dibuka, dan suaminya keluar.

"PCR sama dokter (tidak). PCR sama suami (iya)," tulis wanita itu dalam video.

Suaminya itu memakai alat pelindung diri (APD) lengkap. Sang suami juga sudah menyiapkan alat tes PCR untuk memeriksa istrinya, apakah terinfeksi Covid-19 atau tidak.

Kocaknya, sang suami merayu istrinya untuk masuk gerakan tangan. Melihat itu, istri malah takut dan auto mundur beberapa langkah.

"Ketika mau swab PCR. 'Sini sayang masuk'. Gak jadi deh takut," tulis sang istri.

Namun, suaminya terus merayu sang istri dengan genit. Ia berjoget dan meminta istrinya segera masuk ke ruang periksa.

"Ayo sini-sini sayang," rayu sang suami.

Sang istri pun mengaku takut merasakan sakit lagi. Karena itu, ia masih ragu-ragu dan tidak berani masuk ruangan.

"Gak mau, takut sakit lagi," jawab sang istri.

Sang suami pun tak menyerah. Ia memberikan pengertian jika tes PCR tidak sakit, sambil menunjukkan alatnya ke istrinya.

Tak sampai disitu, sang suami juga menenangkan istrinya dengan rayuan. Ia berjanji akan mencium istrinya jika sudah melakukan tes PCR.

"Gak sakit kok. Nanti habis swab, kiss kiss (ciuman). Ayo sayang," bujuk sang suami.

Tak disangka, rayuan sang suami berhasil. Istrinya dengan semangat langsung masuk ke dalam ruangan periksa. Ia tidak terlihat takut lagi.

"Asyik semangat," sahut sang istri.


Momen menggemaskan pasangan suami istri itu menuai beragam komentar warganet. Banyak yang menuliskan komentar kocak dan merasa terhibur dengan aksi pasutri tersebut.


"Bonusnya habis swab nanti malam ya," celutuk warganet.

"Wah enak swab sama suami sendiri," komen warganet.


"Hehe lucu bund. Bahagia selalu ya sampai till Jannah," doa warganet.

"Kalau positif jadi kiss kiss gak?" tanya lainnya.

"Kayak aku di swab suami sendiri. Hasilnya positif langsung isolasi mandiri gak bisa kiss," curhat warganet.


"Enak kali swab nya pakai perasaan yang terdalam," sahut warganet.


"Lucu sekali kalau melihat yang beginian, jadi pengen cepat-cepat nikah jadinya," aku warganet.




Sumber;suara

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Viral Istri Maju Mundur Takut Dites PCR Sama Suami, Dirayu: Nanti Habis Swab Kiss Kiss