Jumat, 06 Agustus 2021

Kisah Seorang Bocah Yang Terjebak Di Mesin Cuci Ini Jadi Viral


  

Ada-ada saja! Inilah kisah viral yang sukses menghibur dan menggelitik hati warganet.


Berawal dari unggahan akun Twitter @babychifuyu atau kakak sang bocah, yang memperlihatkan momen kocak dimana adiknya terperangkap di dalam mesin cuci di rumahnya.


Namun bukannya segera menolong, sang kakak yang bernama Nayla, 16 tahun, justru mentertawakan adiknya Elang, 9 tahun, yang sedang kesusahan.


Hal ini pun turut dibenarkan oleh sang ibu, Achie, saat ditemui di kediamannya di Kramat, Senen, Jakarta Pusat.


Achie yang saat itu mendapati putranya terjebak di tabung mesin cuci lantas memanggil Nayla yang sedang bermain handphone di kamarnya.


“Langsung saya panggil kakaknya, begitu dia ke atas (lantai tiga rumah), dia masih bawa HP dan lihat adeknya kejepit di mesin cuci. Tapi bukannya nolongin, dia malah ketawa ngakak dulu,” cerita Achie.


“Akhirnya setelah difoto, baru tolongin dan sudah berhasil keluar,” lanjutnya.


Kemudian, sang anak merajuk dan langsung pergi naik ke lantai tiga tempat khusus mencuci dan menjemur baju, dengan keadaan mengeluarkan sedikit air mata.


“Lama nggak ada suara (setelah naik ke lantai tiga), tiba-tiba ada teriakan dia minta tolong dari atas, akhirnya saya buru-buru naik lantai tiga. Takutnya dia jatuh atau kenapa,” kata Achie.


“Terus begitu sampai, saya cari ini anak kemana, setelah belok ke arah cucian, gataunya kepala dia nongol di mesin cuci sambil pegangan mesin cuci, terus nangis,” tambahnya.


Achie sendiri tidak menyangka jika kejadian yang menimpa anak laki-lakinya itu akan begitu mengundang perhatian warganet hingga viral.


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kisah Seorang Bocah Yang Terjebak Di Mesin Cuci Ini Jadi Viral