Jumat, 06 Agustus 2021

Kasihan Nenek Penerima BLT ini Ditipu Oleh Oknum Isi di Dalam Amplop Uang Palsu


 

Sungguh tega dan kejam! Entah dimana hati nuraninya, oknum petugas penyalur BLT (Bantuan Langsung Tunai) tega berbuat curang, dan menipu sang penerima bantuan yang bernotabene seorang nenek-nenek.

Seperti sudah terencana, oknum tersebut melubangi amplop BLT, kemudian menempelkan uang pecahan Rp 50 ribu palsu yang telah disobek bagian dalam agar tampak meyakinkan, walau faktanya amlop itu kosong.

Bahkan emosinya lagi, pelaku penipuan itu juga sempat meminta anting-anting emas sang nenek.

Kejadian pilu yang menimpanya ini pun sontak membuat dirinya merenung. Dengan raut wajah memelas dan penuh kesedihan, ia berdiri bersandar di depan rumahnya yang kondisinya sungguh memprihatinkan.


Di dalam pikirannya, dia bahkan mungkin bertanya-tanya bagaimana bisa kejadian ini menimpa dirinya? Dan kenapa oknum tersebut bisa berbuat tega kepada dirinya, sementara kondisinya sendiri sangatlah memprihatinkan.

Sayangnya, hingga berita ini diturunkan, belum ada informasi lebih lanjut mengenai insiden yang menguras emosi ini. Apakah oknum petugas penyalur BLT itu sudah tertangkap dan diamankan.

Namun, dilansir indozone.id, insiden penipuan ini terjadi di Desa Sidomukti RK 6 Pasar Unit 5, Kecamatan Padang Jaya, Bengkulu Utara.




Sumber;palingseru

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kasihan Nenek Penerima BLT ini Ditipu Oleh Oknum Isi di Dalam Amplop Uang Palsu