Kamis, 05 Agustus 2021

6 Bulan Tidak Jualan, Pemilik Warung Kaget Temukan Mayat Nyaris Tinggal Tulang di Dalam Warungnya


 

Niat awal kedatangan Yamin ke warung kopinya untuk bebersih-bersih karena sudah ditinggal tidak berjualan selama enam bulan, dia malah dihadapi pemandangan mengejutkan di dalam warkopnya.

Bukan karena mendapati kondisi warung yang penuh debu, kotor atau terdapat banyak tikus dan bangkainya, melainkan terbaringnya sosok jenazah pria yang sudah kaku, mengering, dan menghitam.

Jenazah yang terbaring di dipan bambu dalam warkopnya itu bahkan nyaris tinggal tulang belulang, dengan kondisi kepala yang sudah jadi tengkorak.

Melansir laman Bangkapos.com, jenazah itu adalah Andik, pria asal Tuban yang bekerja di pabrik tenun tak jauh dari lokasi warkop Yamin, di wilayah Kecamatan Cerme, Gresik. Sejak Mei 2021 lalu, Andik sudah meminta izin kepada Yamin untuk tinggal sementara di warkopnya yang kosong itu.

Namun Yamin tak menyangka jika Andik yang menempati warkopnya telah meninggal dunia, dan kematiannya tidak ketahuan hingga baru terungkap pada Selasa (27/7/2021) lalu.

Penemuan jasad almarhum ini pun langsung dilaporkan Yamin ke pihak kepolisian.

Kanit Reskrim Polsek Kebomas Iptu Yoyok Mardi mengatakan, jenazah Andik langsung dievakuasi menuju Kamar Jenazah RSUD Ibnu Sina.

“Kira-kira udah meninggal lebih dari 10 hari,” ujarnya.

“Terkait penyebab kematian belum bisa disimpulkan, nanti saja, sekarang masih menunggu hasil identifikasi dan penyelidikan,” jawab Iptu Yoyok saat ditanya mengenai penyebab kematian almarhum Andik.




Sumber;palingseru

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 6 Bulan Tidak Jualan, Pemilik Warung Kaget Temukan Mayat Nyaris Tinggal Tulang di Dalam Warungnya