Rabu, 02 Juni 2021

Pria Ajak Pacar Asli Baduy ke Mall, Jadi Makin Cinta Pas Lihat Pakaiannya


 

Sebuah video yang memperlihatkan aksi seorang pria mengajak pacarnya yang asli suku Baduy jalan-jala ke mall viral di media sosial.

Dalam video yang diunggah oleh akun Tiktok @sabihnu, Senin (31/5/2021) tampak seorang pria sedang jalan-jalan di mal bersama pacarnya yang merupakan orang Baduy asli.


Pria tersebut lantas memperlihatkan penampilan sang pacar yang tetap anggun dengan mengenakan pakaian adat dari daerahnya.


Pria tersebut mengaku semakin cinta melihat sikap wanita pujaan hatinya yang memilih untuk tetap mengenakan pakaian adat meskipun sedang jalan-jalan di kota besar.

Pacar pria tersebut tampak cantik dan anggun dengan balutan baju atasan hitam polos lengan panjang dan kain berwarna biru sebagai bawahan. Rambut panjangnya pun diikat sederhana tanpa aksesoris tambahan.



"Ajak doi yang asli Baduy, jalan ke mal check," tulis pria itu.


"Duh gemes banget meskipun ke kota tapi tetap pakai pakaian adat, jadi makin love (cinta), doain langgeng ya," lanjutnya.


Tak hanya sang pacar, pria tersebut juga mengajak keluarga pacarnya untuk jalan-jalan di Jakarta. 


Para warganet yang melihat video tersebut lantas menuliskan beragam komentar. Sebagian beasr dari mereka justru berdebat mengenai asal wanita tersebut, apakah Baduy dalam atau Baduy luar.


"Guys tempat gue kebetulan nggak terlalu jauh, jadi itu Baduy luar, bisa keluar dari wilayahnya. Dari segi pakaiannya juga itu batik biru," tulis warganet dengan akun Isma4720.


"Baduy luar itu, Baduy dalam nggak akan keluar," tulis warganet dengan akun Caca de Fretes.


"Orang baduy cakep-cakep," tulis warganet lain dengan akun Ojen.


"Baduy luar terbuka untuk menerima modernisasi," jawab si pemilik akun Tiktok.




Sumber;suara

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Pria Ajak Pacar Asli Baduy ke Mall, Jadi Makin Cinta Pas Lihat Pakaiannya