Rabu, 02 Juni 2021

Lamaran Rizky Billar dan Lesti Kejora Disiarkan Langsung di TV


 

Prosesi lamaran pasangan Rizky Billar dan Lesti Kejora sebentar lagi dihelat. Jika tak ada aral melintang, keduanya bakal melangsungkan lamaran pada Minggu, 13 Juni 2021. 

Pengumuman itu disampaikan Lesti Kejora dan Rizky Billar saat acara di salah satu stasiun televisi. Mereka pun menyampaikannya berdua di atas panggung. 

"Teruntuk masyarakat Indonesia dan Leslar yang kami cintai, sebelumnya kami ucapkan terima kasih atas segala support dan dukungan yang sudah diberikan kepada kami," buka Rizky Billar. 


"Sejak pertemuan pertama kami, sudah satu tahun kami mengenal satu sama lain," sambungnya lagi. 


Dalam pengumumannya, Rizky Billar dan Lesti Kejora pun mengatakan sejak pertama kenal dan semakin mengenal satu sama lain, sudah memiliki kesepakatan jika keduanya bakal menjalani hubungan ke jenjang serius. 


"Kami berdua sudah sepakat membawa hubungan kami ke jenjang yang lebih serius," tutur Rizky Billar lagi yang tersenyum di samping Lesti Kejora. 


"Izinkan kami mengumumkan proses lamaran yang akan dilangsungkan insyaallah pada Minggu, 13 Juni dan akan ditayangkan secara langsung di Indosiar," jelas Rizky Billar dan Lesti Kejora lagi. 


Hubungan Lesti Kejora dan Rizky Billar ini semula pernah dianggap hanya setting-an atau rekayasa semata. Sebab, banyak orang yang mengatakan keduanya tidak benar-benar menjalin hubungan yang serius. 


Tapi seiring berjalannya waktu, hubungan keduanya semakin lengket. Bahkan keduanya saat ini benar-benar sudah mengenal satu sama lain dan bakal melangsungkan lamaran yang berlanjut ke pernikahan. 


Rizky Billar mengaku sudah mantap dengan pilihannya tersebut. Ia begitu yakin Lesti Kejora bisa menjadi pendamping hidupnya hingga akhir hayat. 


"Karena menurut saya dia adalah sosok yang saya butuh dan saya ingin. Diumur saya yang sekarang, saya butuh istri yang bisa lengkapi dalam hidup saya. Menurut saya, insyaallah saya siap," tutur Rizky Billar saat ditemui di Studio Persari, Jagakarsa, Jakarta Selatan. 


Rizky Billar menyebut, menikah adalah salah satu nazarnya. Ketika dirinya sudah sukses dan bisa mendapatkan apa yang diinginkan, pria berusia 25 tahun itu ingin segera menikah. 


"Sebenarnya diusia ini kan usia yang saya bilang dalam proses pembelajaran. Kita berjalan sambil belajar, paralel lah. Untuk berumah tangga Lesti banyak berubahnya, saya juga banyak perubahannya," tutur Rizky Billar. 


"Untuk masalah mental ini juga termasuk nazar saya. Dulu saya sempat bernazar, kalo saya sudah punya segalanya, apa yang saya inginkan saya menikah. Kebetulan sekarang sudah ada Lesti dan saya pikir saya sudah waktunya," ungkapnya. (https://www.nusantaratv.com/)

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Lamaran Rizky Billar dan Lesti Kejora Disiarkan Langsung di TV