Minggu, 03 Desember 2017

Kondisi Edison Wardhana Memprihatinkan, Mantan Istri Dan Anaknya Posting Ini , Bikin Sedih

MediandaTerkini – Sahabat medianda terkini Aksi Demian Aditya beberapa waktu lalu saat melakukan The Death Drop di sebuah acara stasiun televisi swasta menyisakan kejadian tragis yang dialami oleh stuntmannya. Edison Wardhana, adalah sosok stuntman yang menggantikan Demian saat melakukan aksi menegangkan tersebut. Awalnya semua berjalan mulus namun peti yang didalamnya ada Edison ini tiba-tiba jatuh. Sontak kejadian itu membuat semua orang panik termasuk para host serta istri Demian, Sara Wijayanto. Akibat kejadian nahas itu, kondisi pria yang disapa Echon ini sangat memprihatinkan.



Sahabat medianda terkini dilansir dari kompas, Echon mengalami patah di bagian pinggulnya, tidak hanya pinggul tapi beberapa tulangnya juga patah. Selain itu saat kejadian ternyata Echon mengeluarkan banyak darah hingga membuat tubuhnya kekurangan darah. Paru-parunya juga mengalami kebocoran akibat terkena patahan tulang rusuknya. Selain itu, dari pengakuan seorang rekannya, sesaat setelah kejadian Echon sempat mengalami koma. Mengetahui kondisinya yang separah itu, Echon menjadi sangat syok dan terpukul dengan apa yang dialaminya. Pasalnya selain menjadi stuntman ia juga seorang pemain basket, Echon pun kini tidak bisa lagi melakukan aksinya di lapangan karena pinggulnya patah.

Melihat kondisi ayahnya yang seperti itu, putri Echon yang bernama Sachiana memposting foto dan caption yang cukup bermakna untuknya.



"Speedy Recovery dad @edison_wardhana ... be strong, I know you can go through this coz’ you’re the strongest person that i know... I love u

#edisonwardhana
#stuntmanganteng
#bestrong."

Sahabat medianda terkini diluar dugaan, mantan istri Echon, Arini Cempaka juga memposting foto yang sama namun dengan gaya yang berbeda di akun instagram miliknya. Sikap Arini ini sungguh tidak ada yang pernah menyangka, pasalnya selama ini Arini tak pernah memposting foto Echon bahkan ia selalu menyebut suaminya yang sekarang sebagai ayah dari Sachiana.




Melihat postingan anak dan juga mantan istri Echon, netizen pun merasa sangat tersentuh. Mereka juga memberikan doa terbaiknya untuk Echon.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kondisi Edison Wardhana Memprihatinkan, Mantan Istri Dan Anaknya Posting Ini , Bikin Sedih