Selasa, 12 Desember 2017

Ini Mukjizat Bund! Wanita Ini Hanya Mengonsumsi 'Bumbu Dapur' Setiap Hari, Tidak Disangka Kini Dia Tidak Perlu Lagi Kemoterapi Untuk Menyembuhkan Kankernya!? Boleh di Bagikan ke Yang Lain

MediandaTerkini – Sahabat medianda terkini siapa yang tidak tahu dengan rempah-rempah atau bumbu dapur yang satu ini. Semua tahu bahwa jahe memiliki sejuta manfaat, diantaranya yaitu seperti, batuk, pilek, demam dan sakit perut. Selain penyakit itu, ternyata jahe juga mampu meyembuhkan kanker. Bahkan tanaman jahe dinilai lebih berkhasiat dibanding kemoterapi untuk menyembuhkan kanker. Wow ajaib yaa!



Penelitian terbaru yang berjudul ‘6-Shogaol Inhibits Breast Cancer Cells and Stem Cell-Like Spheroids by Modulation of Notch Signaling Pathway and Induction of Autophagic Cell Death’, mengungkapkan bahwa jahe mengandung senyawa kuat yang mencapai 10.000 kali lebih efektif daripada kemoterapi konvensional dalam menaklukkan sel induk kanker payudara, bahkan ketika sudah sangat ganas.

Penelitian yang diterbitkan dalam PLoS ini menemukan senyawa 6-shogaol dalam jahe, yaitu suatu senyawa yang memiliki kemampuan besar melawan sel kanker, baik saat jahe itu dalam keadaan mentah maupun dimasak.

Sahabat medianda terkini bukan hanya itu, khasiat mengonsumsi jahe ini tidak menimbulkan efek negatif pada tubuh, misalnya merusak sel-sel normal pada tubuh atau non-kanker pada tubuh. Ini lebih menguntungkan dibanding program kemoterapi kanker konvensional yang prosesnya membunuh sel-sel normal tubuh ketika membunuh sel kanker.

Jadi mengonsumsi jahe untuk menyembuhkan penyakit kanker tidak akan membahayakan tubuh pasien. Untuk langkah pencegahan, kenapa tak sebaiknya mengonsumsi jahe dari sekarang? Karena manfaatnya sungguh luar biasa. Kamu tak perlu terkena kanker dulu untuk tahu manfaat sehat dari tanaman jahe.

Yuk segera nyari jahe di dapur~

Nah sahabat medianda terkini itulah penjelasan mengenai manfaat jahe yang sangat luar biasa bagi kesehatan tubuh. Silahkan sebarluaskan informasi yang ada dalam blog ini dengan menyarankannya kepada orang di sekitar Anda untuk membacanya. Dengan menyebarkan informasi kesehatan yang ada di blog ini berarti Anda sudah berbagi kebaikan dengan sesama.

Semua artikel Herbal pada situs ini hanya bersifat informasi dan tidak untuk menggantikan pendapat ahli, dokter, atau profesional. Konsultasikan pada ahlinya sebelum anda menggunakan resep herbal pada situs ini. Semoga bermanfaat.


Dilarsir dari situs : Vemale
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+