Senin, 11 Desember 2017

Ia Mencampur Dua Genggam Beras dan Dua Sendok “Bubuk Ini”, Siapa Sangka, “Tikus Rumah” Langsung Mati Semua! Tetangga Sampai Ikutan Bikin!

MediandaTerkini – Sahabat medianda terkini Kamu pasti merasa kesal kalau ada tikus yang berkeliaran di dalam rumah, kan? Selain mengganggu, tikus juga membawa banyak bakteri kotor. Oleh sebab itu, kami punya cara ampuh untuk mengusir tikus yang bisa kamu bikin sendiri di rumah serta aman untuk digunakan!



Bahan: dua genggam beras dan 2 sendok makan semen
Jangan lupa minyak wijen 2 sendok
Cara:
Pertama, masak beras diatas wajan sampai menguning
Kemudian taruh beras didalam kotak kecil
Masukkan minyak wijennya, aduk-aduk
Terakhir masukkan semen sedikit demi sedikit dan aduk rata
Ambil beberapa sendok campuran beras ini dan taruh diatas wadah rata dan letakkan di area dimana tikus sering muncul

Sahabat medianda terkini semen tidak memiliki bau sehingga tikus akan sulit mendeteksinya. Biasanya tikus akan memakan makanan yang mengeluarkan bau sedap. Setelah makan, tikus akan merasa haus dan minum air. Saat semen bercampur dengan air, akan berubah wujud menjadi padat dan keras. Hal ini akan menyumbat saluran usus tikus dan menyebabkan kematian. Yuk, dicoba!

Sahabat medianda terkini kalau yang rumahnya ada anak kecil dan hewan peliharaan diharapkan hati-hati saat menggunakan metode ini. Jangan sampai termakan karena sangat berbahaya! Semoga bermanfaat.

Sumber: how/ Cerpen.co.id
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :