Senin, 11 Desember 2017

Gunakan 200 gr Ubi Jalar Merah, Hanya Dalam Sehari Saja” Asam Urat 100% Sembuh Total …Begini Caranya

MediandaTerkini – Sahabat medianda terkini asam urat memang sangat membuat tidak nyaman bagi penderitanya. Namun mulai sekarang ada 2 langkah mengobati dengan obat tradisional asam urat yang ampuh yakni dengan menggunakan bahan alami yang ada pada bumi kita. Diantara langkah yang dapat anda lakukan yaitu:



1. Memakai Ubi Jalar Merah

Sahabat medianda terkini langkahnya yaitu dengan menggunakan 200 gr ubi jalar merah, lima butir cengkeh, satu ruas jari kayu manis, lima belas gr jahe merah, lima butir kapolaga dan sepuluh butir merica dan gula merah sekedarnya.

Rebus beberapa bahan tadi dengan memakai air sebagian satu 1/2 liter biarkanlah sampai air jadi 1/2 liter. Lalu airnya diminum 2 x dalam satu hari. Ubinya bisa pula anda makan.

2. Menggunakan Pare

Sahabat medianda terkini sayuran pare mempunyai banyak manfaat, satu diantara manfaatnya yaitu sebagai obat tradisional asam urat yang ampuh. Ambillah pare mentah lalu buang bijinya. Bersihkan bersih lalu potong-potonglah.

Rebus dengan menggunakan dua gelas air. Biarlah sampai air jadi satu gelas saja lalu airnya diminum. Minumnya satu hari satu mungkin. Pare dapat juga disajikan berbentuk makanan pendamping, yaitu sebagai tumis, sal4d atau di rebus umum serta di sajikan bersamaan sayur yang lain.

Sahabat medianda terkini sekarang ini memanglah jaman telah makin maju. Bermacam inovasi tehnologi makin cukup berkembang. Termasuk juga dalam soal makanan, inovasi juga diaplikasikan. Seperti penggunaan bahan pengawet buatan, beberapa makanan cepat saji, pemberian pupuk anorganik pada sayuran serta buah.

Hal semacam ini selain memberi segi kemudahan untuk industri makanan, sebenarnya sisi negatifnya ada juga. Bahan pengawet-pengawet yang tidak sehat memberi efek buruk juga untuk tubuh apabila dikonsumsi dalam periode panjang.

Makanan cepat saji yang biasanya menggunakan bahan pengawet buatan memanglah jangan pernah pernah teratur dikonsumsi. Jika konsumsi sangat terlalu berlebih dapat menyebabkan beberapa permasalahan kesehatan yang serius.

Sahabat medianda terkini pola hidup yang kurang sehat kelihatannya juga jadi segi pemicunya munculnya persoalan penyakit-penyakit yang ada. Konsumsi daging dan lemak sangatlah terlalu terlalu berlebih tidak ada disertai dengan berolahraga akan mendorong makin beresikonya seorang terserang penyakit. Termasuk juga dalam hal semacam ini yaitu penyakit asam urat.

Nah sahabat medianda terkini mulai sekarang marilah kita jagalah kesehatan kita dengan sebaik-baiknya supaya kita selalu terlepas dari semuanya jenis penyakit, semoga info itu di atas bermanfaat untuk beberapa pembaca sebagai referensi pemecahan masalah penyembuhan melalui jalan herbal alami, terimakasih.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Gunakan 200 gr Ubi Jalar Merah, Hanya Dalam Sehari Saja” Asam Urat 100% Sembuh Total …Begini Caranya