Selasa, 14 November 2017

Percayalah Seseorang yang Mengkhianatimu Akan Selalu Hidup Terhina

MediandaTerkini – Sahabat medianda terkini semua orang tentu tidak ingin dikhianati oleh siapapun terlebih dikhianati oleh pasangan. Semua orang sudah tau kok pengkhianat itu adalah orang yang tidak bisa setia sama pasangannya, sama temennya dan sama semua orang termasuk dirinya sendiri.


Menjadi seorang pengkhianat itu mudah namun hidup menjadi seorang pengkhianat itu tidak enak, sebab akan selamanya pengkhianat itu akan hidup dalam keadaan terhina. Suka menyakiti orang lain dan tidak bisa dipercaya.

Barang Siapa Yang Berkhianat Maka Dia Akan Hidup Terhina, Yang Tidak Akan Merasakan Kebahagian Bila Tidak Menyakiti

Pengkhianat itu selamanya akan hidup dalam keadaan terhina, banyak dibenci orang karena sudah mengingkari janjinya.

Selamanya pengkhianat itu akan sulit dipercayai lagi dan percayalah tidak ada orang yang mau benar-benar percaya atau berteman dengan seorang pengkhianat.

Seseorang Yang Mengkhianati Dirimu Demi Mendapatkan Orang Lain, Suatu Saat Dia Pasti Akan Dikhianati Oleh Apa Yang Didapatkannya

Percayalah seseorang yang mengkhianatimu demi orang lain, suatu saat orang itu akan mengkhianatinya, sama seperti dia mengkhianati dirimu.

Kelak dia akan mengerti betpa sakitnya rasa sakit yang harus kamu rasakan ketika dia diam-diam membohongi dirimu.

Jangan Tangisi Dia Yang Mengkhianatimu, Seharusnya Kamu Bersyukur Telah Diselamatkan Dari Hidup Terhina Bersamanya

Sahabat medianda terkini jika kamu dikhianati, jangan terlalu sedih meratapi kepergiannya, ada keberuntungan yang sangat besar yang harus kamu syukuri, yakni diselamatkan dari hidup bersama seseorang yang terhina. Kalau kau tetap bertahan dengannya kaupun akan ikut merasakan terhina atas perbuatannya.

Percayalah Kalau Kamu Dikhianati Itu Artinya Kamu Adalah Orang Yang Baik, Dan Kamu Tidak Pantas Untuk Hidup Terhina

Kalau kamu dikhianati padahal kamu sudah jujur itu tandanya kamu adalah orang yang baik. Makanya Tuhan sengaja memisahkanmu dengan dia agar kamu bisa melihat bahwa pengkhianat dan seorang yang jujur itu tidak cocok bila dipersatukan.

Ketika Dikhianati, Kamu Hanya Rugi Pernah Jatuh Cinta Pada Orang Yang Salah, Sementara Dia Rugi Karena Kehilangan Orang Sebaik Kamu

Sahabat medianda terkini saat kamu dikhianati kamu hanya rugi pernah jatuh cinta pada orang yang salah. Dan sesungguhnya kerugian itu bukanlah kerugian yang parah, sebab hal itu masih mengajarkanmu untuk tidak jatuh cinta pada orang yang salah.

Sementara dia adalah orang yang paling beruntung telah meninggalkan orang sebaik kamu, hanya demi seseorang yang tidak lebih baik darimu. Kelak dia akan hidup bersama orang yang tidak lebih baik dari dirimu atau mungkin dirinya.

Duapah.com



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Percayalah Seseorang yang Mengkhianatimu Akan Selalu Hidup Terhina