Rabu, 01 November 2017

Pasangan Ini Menerima Kotak Aneh yang Bertuliskan ‘Jangan Dibuka’! 9 Tahun Kemudian, Mereka Memutuskan untuk Membukanya

MediandaTerkini – Sahabat medianda terkini Ketika pasangan asal Michigan ini menikah satu dekade yang lalu, mereka menerima hadiah unik, yang tidak mereka buka segera. Mereka menganggap hadiah itu berisi rahasia pernikahan yang bahagia.



Sembilan tahun kemudian, mereka akhirnya memutuskan untuk membukanya, dan sangat terkejut melihat isinya. Kathy dan Brandon Gunn dari Northville, Michigan telah menikah sejak 2007. Suatu hari, pada 2016, pasangan tersebut mengingat kembali beberapa hadiah pernikahan mereka. Kathy menyadari bahwa hadiah yang sepertinya paling berarti belum mereka buka.

Pada laman Facebook Love what really matters, Kathy menulis bahwa hadiah itu memiliki sebuah amplop bertuliskan, “Jangan buka sampai Anda mengalami pertengkaran pertama setelah pernikahan.”

Dan hadiah itu berasal dari bibinya Alison.

Sahabat medianda terkini setelah menikah hampir satu dekade, Kathy mengakui bahwa mereka telah mengalami banyak perselisihan pendapat selama 9 tahun bersama.

Terlepas dari semua ini, mereka masih belum membuka hadiah bibi Alison yang aneh.

“Sejujurnya saya berpikir bahwa kita sama-sama menghindari untuk membuka kotak ini, karena itu akan melambangkan kegagalan pernikahan kita,” kata Kathy.

Dia menambahkan bahwa mereka mengira kotak itu berisi kunci untuk menyelamatkan pernikahan, apalagi bibi mereka telah menikah hampir setengah abad.

Selama sembilan tahun, kotak itu disimpan di dalam lemari, sehingga berdebu. Mereka pun memutuskan untuk membukanya pada bulan Mei 2016.

“Hari ini, kami memutuskan untuk membuka kotak itu, karena akhirnya saya sadar bahwa kami belum membuka kotaknya,” kata Kathy.

Di dalam kotak itu ada dua hadiah uang tunai sebesar $ 200 untuk masing-masing, dua gelas anggur, perlengkapan mandi, dan dua catatan.



Catatan untuk Kathy berbunyi, “Pergilah makan pizza, udang, atau sesuatu yang kausukai. Lalu, mandilah dan berdandan agar kau terlihat cantik.”

Catatan Brandon berbunyi, “Ayo belilah bunga dan sebotol anggur.”

Kathy berkata, “Saya menyadari bahwa alat untuk menciptakan dan mempertahankan pernikahan yang kuat dan sehat tidak pernah ada dalam kotak itu, karena kami telah mampu mengatasinya.”

Ketika bibinya diberitahu bahwa mereka akhirnya membuka kotaknya, dia menganggapnya sebagai hal yang cukup menakjubkan.

“Dia juga berpikir itu adalah cerita yang hebat, tapi dia pikir kita gila. Dia tahu itu hadiah istimewa, tapi tidak menyadari betapa istimewanya hadiah itu bagi kami,” tambah Kathy.

Kathy menulis postingan di Facebook, “Kotak itu melampaui apa yang saya yakini sebagai bibi saya. Itu adalah hadiah pernikahan terbesar dari semua hadiah yang kami terima.”

 “Hadiah itu, entah bagaimana, mengajarkan kami tentang toleransi, pengertian, kompromi dan kesabaran secara tidak langsung,” ujar Kathy.

“Pernikahan kita diperkuat saat kita menjadi sahabat, rekan kerja, dan rekan satu tim.” (intan/rp)


Sumber: www.ntd.tv
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :