Sabtu, 04 November 2017

ASTAGFIRULLAH, DIGUNA-GUNA HINGGA MUNTAH BELATUNG, INDADARI SEBUT 2 ORANG INI PELAKUNYA!

MediandaTerkini – Sahabat medianda terkini siapa yang tak kenal dengan artis yang terkenal karena jogetnya disalah satu stasiun televise swasta yang satu. Setelah menikah  beberapa tahun yang lalu dan telah dikarunia buah hati biduk rumah tangga caisar dan sang istri retak. Namun ternyata indadari mendapat masalah usai menceraikan Caisar. Inda mengaku mendapat guna-guna dari pihak tak bertanggungjawab.



“Nemu benda aneh di rumah macam hal yang mistis. Barang anehlah. Kadang saya gatal hanya di jam tertentu, semacam sihir,” cerita Indadari saat mengisi ‘Pagi-Pagi Pasti Happy’ di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (1/11).

Ia juga mengalami muntah yang membuatnya ketakutan. Pasalnya, Inda sampai muntah belatung akibat diguna-guna. “Iya (sampai muntah belatung), sumpah keluar belatung,” katanya.

Saat ditanya siapa pelakunya, Inda mengungkap yang melakukan guna-guna ada dua orang. Namun ia tidak mau membahas detilnya.

“Alhamdulillah sudah (tidak ada serangan lagi),” katanya. “Saya nggak mau mencari pelakunya. Tapi saya sudah tahu pelakunya dua-duanya (laki-laki dan perempuan).”


blogshah
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : ASTAGFIRULLAH, DIGUNA-GUNA HINGGA MUNTAH BELATUNG, INDADARI SEBUT 2 ORANG INI PELAKUNYA!