Minggu, 12 November 2017

Anak Bunda Sering Batuk? 3 Jenis Buah Ini Haluskan Jadi Satu.. Selain Enak, Nanti Dahak Anak Langsung Encer!

MediandaTerkini – Sahabat medianda terkini kondisi tubuh anak- anak biasanya yang masih lemah pastinya sulit sekali menghindar dari berbagai macam kuman penyakit, terutama yang umum biasanya sakit flu dan batuk. Saat tahu anaknya sakit, para orang tua biasanya pasti langsung membelikan obat atau membawa anak- anaknya ke dokter. Memang tidak salah untuk hal ini, tapi masalahnya, tidak sedikit, lho, anak-anak yang nggak terbiasa minum obat.



Nah sahabat medianda terkini, daripada ibu- ibu sekalian pusing, dikutip dari Bunda Cerdas ada 1 cara nih yang bisa membantu meredakan batuk anak, bahannya alami lagi, dari buah- buahan.

Buah yang perlu disiapkan: Apel, pir salju, dan pir.

Langkah pembuatan:

Pertama- tama, kupas kulit semua buah, lalu potong menjadi kubus kecil. Masukan semua buah ke dalam blender, tambahkan sedikit air dan blenderlah sampai halus.
Karena sudah dicampur sedikit air, tekstur buah ini akan menjadi lebih halus dan mudah ditelan

Nah sahabat medianda terkini, obat penawar batuk anak sudah jadi! Buah- buahan ini bisa mencairkan dahak sehingga anak- anak pun bisa lebih mudah mengeluarkan dahak ketika batuk. 3 jenis buah ìnì juga mampu memulihkan panas dalam!

Rasanya yang manis pun pasti cocok sekali di lidah anak, gak usah takut anakmu menolak untuk makan lagì..


Mantap kan? Yuk, dì-share! Semoga bermanfaat.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Anak Bunda Sering Batuk? 3 Jenis Buah Ini Haluskan Jadi Satu.. Selain Enak, Nanti Dahak Anak Langsung Encer!