Rabu, 04 Oktober 2017

Kisah Denis Kancil, Pembalap Muda yang Digemari Banyak Cewek ABG, Meninggal dengan Cara Tragis

MediandaTerkini – Sahabat medianda terkini nama Denis Kancil belakangan viral di media sosial. Tagar #DenisKancil163 misalnya, menjadi tagar banyak postingan di media sosial. Denis Kancil adalah seorang pembalap motor jalanan asal Tangerang yang sangat populer.



Dikutip Grid.ID dari Motorplus, Denis Kancil meninggal dunia, pada Minggu (10/2/2017). Dia meninggal dengan cara tragis.

Tidak jauh-jauh dari kebiasaan membesut motor kencang-kencang, Denis tewas kecelakaan. Berdasarkan informasi yang bertebaran di media sosial, Denis saat itu tengah mencoba motor balapnya di jalanan.

Motornya kemudian mengalami kecelakaan. Infonya, Denis tidak kuasa menghentikan motornya, saat di depan ada pengendara motor.

Ia pun akhirnya terpelanting. Awalnya, Denis mengira jalanan telah kosong. Tapi ia diduga kaget, karena ternyata masih ada satu pengendara motor di depannya. Peristiwa itu kabarnya terjadi menjelang subuh. Sebagai seorang pembalap muda, Denis Kancil banyak digilai wanita ABG.

Sudah bukan menjadi rahasia umum, dunia balap motor jalanan memang jadi magnet bagi sejumlah cewek ABG. Tak mengherankan pula, Denis Kancil yang dikenal sebagai jagoan alias langganan menang, punya banyak penggemar.

Denis kancil memang bisa dibilang pembalap muda potensial. Buktinya, di usia belia, ia telah meraih berbagai prestasi.

Dia tercatat sebagai juara di kelas Matic Tune Up 155 cc Grand Final King of Battle 2017. Masih ada beberapa gelar level nasional yang direbut Denis.

Berbagai trofi juga sudah diraihnya. Bahkan, di usia sangat muda, ia sudah ditakuti banyak pebalap drag senior.

Banjir belasungkawa di postingan terakhir akun media sosial @denis_kancil163

“Selamat jalan Denis Kancil,” tulis @_syah.ril

“Selamat jalan Sobat,” tulis @rafi_khampadi23

“Semoga amal ibadah di terima di sisi Allah,” tulis @sena_kawazaki_123 (*)


Sumber: line today
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kisah Denis Kancil, Pembalap Muda yang Digemari Banyak Cewek ABG, Meninggal dengan Cara Tragis