Sabtu, 07 Oktober 2017

Innalillahi Wainnaillaihi Roji'un... Malih Tongtong dan `Bang Ocid` Berduka

MediandaTerkini – Sahabat medianda terkini Kabar duka telah menyelimuti komedian H Malih Tongtong. Sang istri seniman senior Betawi itu meninggal dunia.



Informasi itu didapatkan dari menantu almarhum dan H Malih Tongtong, Ucup Nirin. Ucup yang juga komedian Betawi melalui akun instagramnya @ucupnirin72 menuliskan kabar duka itu.

Pria 45 tahun pemeran `Bang Ocid` itu mengunggah foto ibu mertuanya saat masih terbaring di ranjang rumah sakit. Lengkap dengan alat medis yang menempel pada bagian tubuhnya.



" innalillahi telah meninggal ema saya. istri dari pa haji malih," tulis Ucup Nirin melengkapi unggahan foto, diakses Dream, Kamis 5 Oktober 2017.

Diakhir kalimat pria yang karib disapa Bang Ocid ini meminta doa untuk almarhum.

" Buat semuanya minta doanya yaa... semoga di berikan tempat yang terbaik di sisi Allah," ucapnya.

Sampai berita ini diturunkan, belum ada keterangan langsung dari Malih Tong Tong terkait kabar duka yang telah menyelimutinya itu.

Rencananya jenazah akan disemayamkan di rumah duka, " Ciracas Jakarta TImur, Masjid Alhuda Jalan Masjid Al Ishlah Rt 09 Rw 07" .  (ism) Komedian Ucup Nirin mengungkapkan, penyebab meninggalnya istri pelawak Malih Tong Tong, Sa'Amah binti Saidih, dikarenakan penyakit maag yang diidapnya.  Penyakit yang sudah sejak 2013 diidap almarhumah, semakin kritis di tahun ini.

Almarhumah yang juga mertua Ucup itu diketahui sudah mengidap penyakit maag sejak 2013.

" Mulai kritis tahun 2017," ujar Ucup Nirin saat dihubungi, Kamis 5 Oktober 2017.

Kesehatan sang mertua semakin membuat setelah Sa'amat juga mengalami kelainan di jantungnya. " Ada cairan di jantung," ucap pria yang karib disapa Bang Ocid ini.

Saat ini, kata Bang Ocid, mertuanya sudah dimakamkan di areal pemakaman dekat dengan kediamanannya.

" Dimakaminnya di TPU tidak jauh dari rumah. Selesai sebelum Zuhur tadi," tuturnya.


Dream.co.id
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Innalillahi Wainnaillaihi Roji'un... Malih Tongtong dan `Bang Ocid` Berduka