Rabu, 11 Oktober 2017

Inilah Ramuan Ajaib Untuk Mengobati Usus Buntu, Kamu Wajib Tahu!

MediandaTerkini – Sahabat medianda terkini penyakit usus buntu memang sangat mengerikan juga sebab pada umumnya ketika seseorang divonis mengidap oenyakit usus buntu tindakan yang diambil dokter pada umumnya yakni operasi. Namun mulai sekarang tidak perlu mengeluarkan biaya puluhan juta, untuk menyembuhkan penyakit usus buntu.



Apakah itu usus buntu? Usus buntu atau di kenal juga dengan nama Appendixini merupakan umbai cacing.

Usus buntu atau umbai cacing inilah yang berperan dalam pertahanan tubuh pada kuman. Bagaimanakah jika terjadi peradangan atau penyakit usus buntu? Bila berlangsung peradangan pada usus buntu, dapat menyebabkan isi didalam usus menyebar ke semua bagian perut bawah. Inilah yang sangatlah berbahaya jika dilewatkan dalam jangka waktu yang lama.

Sahabat medianda terkini penyakit usus buntu adalah penyakit yang menyerang daerah Apendix. Bila dibiarkan, hal semacam ini bakal menyebabkan Apendix ini rentan pecah. Oleh karena itu, bila seorang divonis penyakit usus buntu, maka dokter merekomendasikan untuk dioperasi secepatnya. Operasi inilah dilakukan untuk mengobati radang usus yang semakin membengkak.

Namun, bila masih tetap berupa gejala usus buntu, untuk menghindari operasi sebaiknya Anda memakai obat usus buntu tradisional. Obat ini menolong menghindar peradangan atau pembengkakan pada daerah Apendix atau usus buntu. Penyakit usus buntu biasanya dikarenakan oleh bakteri yang mengakibatkan infeksi, dan penyumbatan yang berlangsung di sekitar lapisan saluran usus buntu atau Apendix yang disebabkan oleh penumpukan feses atau tinja, penyakit cacing, benda asing, parasit, dan lain sebagainya.

Namun, kebanyakan masalah penyakit usus buntu, biasanya disebabkan oleh penumpukan tinja atau feses yang menyebabkan bakteri Escherichia Colli menginfeksi Apendix. Hingga terjadilah penyakit usus buntu yang bisa menyerang siapa saja.


Gejala-gejala Usus Buntu
Sahabat medianda terkini sebelum kita berlanjut ke pembahasan obat tradisional usus buntu tanpa ada operasi, sebaiknya ketahui gejala­-gejala usus buntu seperti berikut ini :

1. Muncul rasa nyeri yang teramat sangatlah di sekitar ulu hati, yang kemudian menjalar serta menetap di bagian perut samping kanan bawah.
2. Terjadinya pembengkakan di daerah perut.
3. Nafsu makan tiba-­tiba berkurang, menyebabkan sembelit serta muntah­-muntah.
4. Mengalami diare.
5. Rasa nyeri di bagian perut yang terus menerus.
6. Perut bakal merasa sakit saat batuk, berjalan, maupun bergerak.
7. Bila perut ditekan atau keadaan kaki dilipat, maka dinding perut bakal merasa sakit.
8. Alami demam, susah buang air kecil serta buang air besar.

Obat Tradisional Usus Buntu Tanpa ada Operasi

Lalu, apapun obat tradisional yang efektif untuk menyembuhkan usus
buntu? Di bawah ini ulasannya :

1. Sambiloto

Daun sambiloto dapat digunakan untuk menyembuhkan penyakit usus buntu. Mengenai bahan­bahan yang perlu disiapkan untuk menyembuhkan usus buntu yakni daun sambiloto 30 gr, 400 ml air, serta 1 sdm madu.

Caranya, rebus sebanyak 30 gr daun sambiloto yang sudah
dibersihkan ke 400ml air. Rebus sampai tersisa setengahnya,
lalu saring air rebusan tadi serta tambahkan 1 sdm madu murni.
Sesudah dingin, minum ramuan tradisional ini sejumlah 3 kali dalam
sehari dengan cara rutin.

2. Temulawak

Cara menyembuhkan usus buntu selanjutnya adalah dengan memakai temulawak. Adapun bahan­bahan yang perlu disiapkan adalah temulawak fresh 30 gr, kunyit 25 gr serta 500 ml air.

Cara pengolahannya yaitu bersihkan serta bersihkan temulawak dan
kunyit yang telah disiapkan, lalu rebus kombinasi temulawak dan
kunyit itu ke 500 ml air sampai tersisa setengahnya.
Setelah itu, saring air rebusan tadi, lalu minum secara teratur.

3. Mengkudu serta madu

Campuran mengkudu serta madu juga bermanfaat mengobati usus buntu. Bahan­bahannya yaitu 1 sdm madu, 1 buah mengkudu masak.

Cara pengolahannya cukup mudah, bersihkan mengkudu terlebih dahulu sampai bersih, lalu parut buah mengkudu yang telah dibersihkan serta peras airnya. Ambillah air mengkudu, lalu campur dengan 1 sdm madu. Kemudian, minum ramuan tersebut sejumlah 2 kali sehari.

Sahabat medianda terkini ramuan tradisional diatas terbukti bermanfaat untuk meredakan penyakit usus buntu yang terkena tanpa harus melakukan operasi. Selain itu, memakai obat tradisional usus buntu lebih aman serta lebih murah!Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Inilah Ramuan Ajaib Untuk Mengobati Usus Buntu, Kamu Wajib Tahu!