Sabtu, 09 September 2017

Wanita Wajib Baca: Cukup Menggunakan “Penggiling Adonan” Saja, Kamu Bisa Mendapatkan Tubuh yang Sehat dan Langsing! Begitu Coba Langsung Terasa Manfaatnya..

MediandaTerkini – Sahabat medianda terkini bisa tetap terlihat muda dan cantik adalah keinginan setiap wanita. Tapi, ada satu hal yang tak dapat dihindari, yaitu setelah umur 25 tahun, tubuh kita akan mengalami penurunan. Hal ini juga berdampak pada kulit yang akan menjadi kusam dan muncul noda. Banyak wanita yang menggunakan bermacam-macam kosmetik namun tetap tidak bisa mengembalikan kondisi wajahnya seperti dulu.



Tapi tenang, ada satu cara sederhana yang jika dilakukan secara rutin akan bisa menjaga kondisi tubuh tetap muda dan cantik. Alatnya juga sangat mudah, yaitu rolling pin (penggiling adonan)!

Gerakan Memukul

1. Siapkan rolling pin sepanjang 40cm atau lebih.

2. Tidurlah terlentang, kemudian tempelkan kedua telapak kaki dan tekuk kedua lutut sehingga menyerupai posisi kaki katak.

3. Pukul-pukul masing-masing paha dari pangkal menuju lutut menggunakan rolling pin selama masing-masing 10 menit.

Setelah 2 minggu, kamu akan merasakan bahwa celana kamu tidak lagi sempit dan paha mengecil!

Gerakan Menggiling

Setelah memukul-mukul, lanjutkan juga dengan metode menggiling. Giling masing-masing paha dengan menggunakan rolling pin dari bagian tengah paha menuju lutut sebanyak masing-masing 50 kali. Jika tidak ada rolling pin, kamu juga bisa menggunakan tanganmu kok, tinggal tambah aja menjadi masing-masing 300 kali.

Manfaat Memukul-Mukul Paha

1. Di paha kita terdapat saluran yang berhubungan dengan hati. Jika saluran itu tersumbat, maka kita akan kekurangan darah. Dengan memukul-mukul bagian paha, kamu bisa meningkatkan sirkulasi darah dan mencegah tersumbatnya saluran yang berhubungan dengan hati tersebut.

2. Mencegah hernia pada laki-laki dan sakit perut pada perempuan akibat tersumbatnya saluran yang berhubungan dengan hati. Jika saluran tersebut lancar, maka kesehatan ginjal dan empedu juga akan terjaga.

3. Mengecilkan paha.

Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.


Sumber: How
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :