Selasa, 05 September 2017

Pria Dan Wanita...Coba Basahi Kapas Dengan Obat Kumur Ke KetiakMu, Dan Ajaibnya Bikin Semua Orang Tercengang!

MediandaTerkini – Sahabat medianda terkini Obat kumur umumnya adalah cairan antiseptik yang digunakan untuk membersihkan sela-sela gigi, permukaan lidah dan gusi, serta mulut bagian belakang atau kerongkongan. Penggunaan sebagian obat kumur bertujuan untuk mengurangi bau mulut. Sebagian obat kumur lainnya ditujukan untuk fungsi layaknya air liur, yaitu menjaga mulut tetap lembap dan menetralkan zat asam. Tapi apakah anda tahu bahwa obat kumur juga berguna untuk efek lain?



Dibawah ini akan kita bahas efek obat kumur yang sangat tidak terduga yang bisa anda terapkan dirumah yaitu:

1. Untuk Ketiak

Pada musim panas berjalan dibawah matahari, ketiak akan berkeringat dan mengeluarkan bau yang kurang sedap.

Anda dapat mencoba mengunakan obat kumur sebagai deodorant. Taruh obat kumur di kapas dan oles pada ketiak anda. Obat kumur akan membantu untuk menghilangkan bau badan yang tidak sedap.

2. Untuk Kaki

Sama dengan ketiak, pada musim panas setiap pekerja yang memakai sepatu akan terasa pengap. Setelah memakai sepatu seharian, kaki akan berkeringat dan akan mengeluarkan bau kaki yang tidak sedap.

Anda bisa mencampur obat kumur dengan cuka dan rendam pada kaki anda selama setengah jam. Ini efektif untuk menghilangkan rasa bau tidak sedap pada kaki anda.


3. Membersihkan Toilet

Obat kumur tidak hanya dapat membersihkan gigi dan bau mulut ini juga bisa digunakan untuk membersihkan toilet. Siram dilantai toilet dan brush, tidak hanya dapat mensterilisasi dan deodorisasi, juga bisa membuat toilet anda terlihat seperti baru.

4.Desinfeksi Luka

Jika tubuh anda mengalami luka ringan atau luka dan gatal yang disebabkan gigitan nyamuk. Anda bisa mencelupkan kapan pada obat kumur dan bersihkan dengan lembut bagian kulit yang luka sangat efektif untuk antiseptic.

5. Layar Komputer

Semprot sedikit obat kumur dilayar komputer anda, dan lap dengan kain yang lembut. Tidak hanya membersihkan layar serta bisa meninggalkan aroma mint yang segar.


6. Menghilangkan Bau Sampah

Di tempat sampah dapur dapat dengan mudah terkontaminasi dengan residu makanan, dan akan sangat menyengat pada musim panas sehingga menyebabkan bau yang menyengat.

Anda bisa mengunakan kertas ataupun tissue dapur dan tuang obat kumur diatas kertas tersebut. Kemudian buang kertas tersebut di tong sampah, itu sangat efektif untuk menghilangkan bau sampah, sehingga dapur anda akan segar kembali.

Sahabat medianda terkini itulah penjelasan mengenai beberapa manfaat lain obat kumur yang kita belum tau semuanya. Setelah anda membaca artikel ini, anda boleh coba dirumah anda masing-masing. Silahkan share ke teman-teman dan semoga bermanfaat bagi semuanya.


Sumber:Intisari9.com
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Pria Dan Wanita...Coba Basahi Kapas Dengan Obat Kumur Ke KetiakMu, Dan Ajaibnya Bikin Semua Orang Tercengang!