Selasa, 12 September 2017

Ia Menuangkan “Minyak Ke Dalam Kulit Jeruk”, Pacarnya Sampai Bingung, Tapi 1 Detik Kemudian Ceweknya Teriak: “Romantis Banget!”

MediandaTerkini – Sahabat medianda terkini Lilin adalah merupakan salah satu benda wajib yang harus ada di rumah untuk jadi cadangan penerangan saat mati listrik. Namun, lilin juga bisa digunakan sebagai hiasaan di rumah, biasanya diletakkan di meja makan untuk dinner membuat suasana menjadi lebih romantis dan tentunya masih ada kegunaan lainnya.  Dalam artikel ini kami mau membuat lilin sendiri??Dengan bahan yang sangat sederhana. Untuk persediaan lilin dirumah, mulai sekarang kamu gak perlu beli lilin lagi!



Berikut ini adalah  bahan ??bahan yang dibutuhkan.

1. 1 buah jeruk

2. Pisau silet

3. 3 ml minyak zaitun

4. 1 Korek api atau mancu mancis

Langkah-langkah pembuatan:

1. Ambil jeruk tersebut, tandai garis belahan di tengah-tengah kulit jeruk terlebih dahulu dengan bolpen. Cara gampang supaya garis yang kamu tandai lebih rapi, ambil buku yang sedikit tebal, letakkan bolpen tersebut di atas buku. Mulai membuat garis. Seperti gambar di bawah ini



2. Potong kulit tersebut menjadi 2 bagian sesuai garis yang sudah ditandai



3. Secara perlahan buka kulit jeruk dengan sendok,



Bagian bawah buah jeruk akan dijadikan sebagai tempat lilin. Maka bagian tengah atas kulit jeruknya bisa kamu beri hiasan. Dengan melukis bentuk lingkaran, persegi, bintang, love,dll seperti gambar dibawah



4. Sementara bagian bawah kulit jeruk yang memiliki serat seperti sumbu itu, kamu tuangkan minyak zaitun(olive oil) ke dalamnya.



5. Langkah terakhir, nyalakan korek api di atas sumbu itu, lalu tutup kembali kulit jeruk bagian atas yang sudah diberi hiasan!



Jadi deh.. Gampang kan? Yuk, langsung dicoba biar suasana rumah menjadi lebih romantis!! Sekalian dishare ke teman-teman sekalian ya?


Sumber: Heftly, cerpen.co.id
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :