Rabu, 06 September 2017

BERBAHAYA, Hati-Hati ! Mandi Pada 3 Waktu Ini Bahaya,Bisa Mati Mendadak

MediandaTerkini – Sahabat medianda terkini Seringkali kita meremahkan hal-hal sepeleh seperti waktu mandi ini. Padahal jika kita terbiasa mandi pada waktu-waktu yang dilarang ini resikonya sangat sangat berbahaya.



Terkait kebiasaan mandi, setiap orang memiliki waktu dan frekuensi mandi yang berbeda. Namun menurut Rasulullah SAW, mandi yang tepat sebanyak di waktu subuh atau sebelum subuh. Sebab pada saat itu air mengandung ozon lebih tinggi, sehingga sangat baik untuk tubuh dan bisa membuat Anda awet muda, serta meningkatkan daya tahan tubuh.

Namun sebaliknya, ada tiga waktu yang seharusnya tidak boleh Anda lakukan untuk mandi. Apa saja?Ini penjelasannya

1. Jangan Mandi 30 Menit Setelah Salat Ashar

Di waktu itu kondisi darah dalam tubuh sedang panas, bila Anda mandi pada saat itu maka tubuh akan terasa lemah dan letih. Maka kurangi mandi pada waktu ini bila Anda  ingin tetap sehat.


2. Jangan Mandi Setelah Magrib

Lebih baik pada waktu ini Anda disarankan tidak mandi lagi. Sebab pada pukul 18.00-19.00 kondisi jantung melemah sehingga bila Anda masih melakukan mandi akan sangat bahaya bagi kesehatan tubuh. Penyakit paru-paru basah pun akan menyerang tubuh anda.

3. Sesudah Isya hingga jam 12 malam

Di waktu ini seharusnya tubuh istirahat dan jantung tidak siap menerima siraman air pada jam tersebut. Bukan hanya itu penyakit rematik pun akan menyerang tubuh kamu kapan saja.

Nah sahabat medianda terkini mulai sekarang hindari mandi di 3 waktu tersebut ya. Semoga informasi ini dapat bermanfaat bagi semua. Aamiin

Silahkan share ke semua sahabat Anda dan juga keluarga Anda agar mereka mengerti bahayanya, sebab belum banyak yang mengetahui tentang hal ini.



Sumber:Pelangimuslim.com
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : BERBAHAYA, Hati-Hati ! Mandi Pada 3 Waktu Ini Bahaya,Bisa Mati Mendadak