Senin, 11 September 2017

Astaghfirullah..Mengerikan Ternyata Beginilah Ciri-Ciri Tempat Makan Yang Memiliki Jin Penglaris.

MediandaTerkini – Sahabat medianda terkini mungkin sebagian orang diantara kalian ada yang mempunyai hobi berwisata kuliner atau bahkan mungkin tidak hanya mempunyai hobi kuliner namun suka membeli makanan diluar rumah hanya sekedar untuk makan sehari-hari seperti yang dialami anak kos, orang yang sibuk kerja seharian, anak kuliah,dll.


Buat kamu yang masih suka makan di luar atau punya hobi wisata kuliner, kamu harus lebih teliti serta waspada saat hendak memilih tempat makan. Sebab, selain dari komposisi resep masakannya yang bisa jadi mengandung hal-hal berbahaya, tempat makan bisa juga mempunyai jin-jin penglaris.

Jangan salah, yang memanfaatkan jasa jin penglaris ini bukanya hanya warung-warung makan di pinggir jalan, namun juga mall dan restoran mewah. Ada dua jenis jin penglaris yang biasa dipakai, yakni jin peludah dan jin penjilat.

Jin peludah ialah jin yang akan meludahi makanan sebelum diberikan ke konsumen. Ini dilakukan agar makanan terasa lebih nikmat sehingga konsumen pun ketagihan untuk datang ke sana. Demikian pula pekerjaan jin penjilat piring, ia akan menjilati piring sebelum diisi dengan makanan yang akan disajikan kepada konsumen.

Efek lain dari kelakuan jin tersebut ialah masuknya energi negatif alias “jin kecil” ke dalam tubuh orang yang memakan makanan itu. Apabila yang memakannya adalah merupakan seorang yang mempunyai kondisi agama yang cukup baik, biasanya efeknya tidak sampai masuk, akan tetapi membuat ia merasa mual-mual bila sudah pulang ke rumah.

Adapun ciri-ciri tempat/rumah makan, toko kue atau tempat kuliner lainnya yang menggunakan Media Sihir dalam usahanya yakni diantaranya:

1. Jika warung besar semacam restauran, pasti ada toilet atau ruang dekat dapur yang tidak boleh dimasuki siapapun. Biasanya di dalamnya ada orang tua renta yang sakit kakinya dicelup ke air untuk kuah masakan.

2. Jika warung pinggir jalan, perhatikan panci atau periuknya. Biasanya jika memakai penglaris hanya si tukang dagang yang boleh buka, jadi pembeli tidak boleh sembarang ambil kuah atau lihat-lihat isinya.

3. Biasanya terdapat buntelan kain putih di tempat nasi, gagang centong sayur, atau di peralatan masak lainnya.

4. Warung pinggir jalan yang menggunakan penglaris, tempat cuci piringnya terpisah jauh dan tidak terlihat kegiatan cuci piringnya.

5. Jika dibawa pulang, rasanya berubah drastis berbeda dengan rasa bila dimakan di tempat makan atau makanannya cepat menjadi basi sehingga tidak sempat termakan.

6. Jika dinetralkan dengan doa rasanya jadi standar.

Sahabat medianda terkini demikian penjelasan singkat tentang jin penglaris di tempat makan. Itu hanya salah satu trik nakal dari pengusaha tempat makan agar usahanya rame atau laris. Kita tidak menghakimi semua warung-warung makan, sebab tidak semuanya memakai trik jahat seperti ini. Sebarkan info penting ini, semoga bermanfaat dan menjadi amal shalih!



Sumber:satujam.com
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Astaghfirullah..Mengerikan Ternyata Beginilah Ciri-Ciri Tempat Makan Yang Memiliki Jin Penglaris.